Mitra usaha maknyuss
Yuk Bergabung Menjadi Mitra Usaha Maknyuss, Ini Dia Keuntungannya
Thursday, 15 September 2016 | 3:46 WIB

Dalam berbisnis, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan. Pertama-tama adalah produk yang ingin dijual, kita harus mengetahui terlebih dahulu produk seperti apa yang akan kita jual. Selanjutnya adalah target marketnya, siapa yang akan membeli produk yang akan kita jual? Dan terakhir adalah, marketing strategy, cara apa yang akan kita gunakan untuk menarik pelanggan?
 
Sebelum itu, ini dia penjelasan mengenai Mitra Usaha Maknyuss.
Mitra Usaha Maknyuss adalah program kemitraan antara PT. TPS Food Tbk. dengan perorangan (bukan toko) untuk mendistribusikan dan menjual beras Maknyuss langsung ke konsumen di daerah sekitar lokasi Mitra Usaha Maknyuss.
 
Dari sisi produknya, bergabung menjadi Mitra Usaha Maknyuss (MUM) menentukan produk yang dijual adalah Beras Maknyuss. Masyarakat indonesia memang tidak pernah bisa lepas dari yang namanya “makan nasi” bahkan kita sering kali mendengar “Kalau belum makan nasi, ya belum makan” memang benar, masyarakat kita terlalu obyektif memandang nasi sebagai makanan pokok satu-satunya. Oleh karena itu, menjual beras adalah sebuah peluang bisnis yang memiliki prospek baik kedepannya.
 
Syarat berikutnya adalah target marketnya, siapakah yang akan menjadi konsumen produk beras yang akan kamu jual? Tentu saja orang-orang disekitar. Apabila kamu berada di dalam lingkungan kompleks atau apartemen dan belum ada yang menjual beras, ini merupakan peluang buat kamu.
 
Terakhir adalah marketing strategy, hal ini dilakukan demi menarik pelanggan, apalagi jika di wilayah kamu sudah terdapat penjual beras lainnya. Berikan pelayanan yang lebih memudahkan konsumen seperti layanan pesan antar. Di era yang semakin modern ini, orang berbelanja tidak perlu lagi mendatangi langsung ke toko. Cukup pesan saja, kemudian beras akan diantarkan langsung ke depan pintu rumah konsumen.
 
Lalu, apa keuntungan menjadi Mitra Usaha Maknyuss?

  • Memberikan penghasilan tambahan
  • Program reward dengan berbagai hadiah menarik
  • Produk jual diantar langsung ke rumah oleh distributor

 
Nah itu dia keuntungan yang bisa kamu dapatkan apabila bergabung menjadi Mitra Usaha Maknyuss. Tunggu apa lagi? Segera daftar disini http://berasmaknyuss.com/mitra-usaha-maknyuss/