LOGO MUM
Cara Mudah Memulai Bisnis Pesan Antar beras yang menguntungkan
Wednesday, 31 August 2016 | 8:49 WIB

Ingin punya usaha penjualan beras? Gampang kok, Yuk gabung jadi Mitra Usaha Maknyuss! Disini kamu bisa bergabung meskipun kamu belum mempunyai modal untuk membuka sebuah toko atau gerai. Wahh menarik banget kan? sayang nih kalau dilewatkan, sebelum menggali informasi lebih dalam seputar penjualan beras, baca dulu informasi seputar MUM berikut ini.
 
Apa itu MUM?
Mitra Usaha Maknyuss (MUM) adalah program kemitraan antara PT. TPS Food Tbk. dengan perorangan (bukan toko) untuk mendistribusikan dan menjual beras Maknyuss langsung ke konsumen di daerah sekitar lokasi Mitra Usaha Maknyuss. Saat ini sudah banyak yang terdaftar menjadi agen MUM lho, domisili para agen MUM juga berasal dari berbagai macam daerah, bahkan mencangkup seluruh indonesia!
 
Target pasar MUM?
Yang namanya pedagang, pastinya butuh pembeli dong yah? Oleh karena itu, kamu cukup memperhatikan lingkungan tempat tinggalmu. Misalnya, saat ini kamu berada dalam lingkungan kompleks atau apartemen. Nah, kalau di tempat kamu tinggal itu tidak ada agen beras, ini tentu saja merupakan peluang besar untuk kamu mendapatkan keuntungan dari para tetangga dan orang-orang terdekat. Apalagi sudah kita ketahui kalau beras adalah kebutuhan pokok yang pasti dikonsumsi setiap harinya.
 
Keuntungan menjadi MUM
Ada berbagai keuntungan menjadi Agen MUM, diantaranya adalah:

  1. Mendapatkan penghasilan tambahan
  2. Program reward dengan hadiah yang menarik
  3. Produk akan diantarkan langsung ke rumah. (Kamu tak perlu lagi membeli Beras Maknyuss dari distributor)

Cukup menggiurkan bukan? selain itu kamu juga akan lebih memanjakan para konsumen karena para agen MUM memberikan layanan pesan – antar apabila masih dalam area jangkauan. Di era yang serba canggih seperti sekarang ini, rasanya membeli beras pun tidak perlu harus repot-repot pergi ke toko beras. Cukup Call/chat/message. Beras akan langsung sampai di rumah konsumen. Pelanggan mana yang tak senang kalau dimanja seperti ini?
 
Nah, tunggu apa lagi? segera daftarkan dirimu disini http://berasmaknyuss.com/mitra-usaha-maknyuss/ dapatkan keuntungan berganda dengan melakukan bisnis pesan-antar beras yang praktis seperti ini.